Minggu, 02 Agustus 2009

walk it bike it. cakka performance

jadi gue langsung aja ya...cakka mau manggung di bsd. haha, gue kan gak tau dimana NEW MARKETING OFFICE berada. jadi butuh waktu sekitar 1 setengah jam buat nyasar dulu... tapi akhirnya ketemuuu dooong. lalu, ketemu CL kan tuh. ka gerry, zsa, ka tyo, ka ikhsan, ka hendry, ka gita,nindy, jeje, dll. lalu, gue di ajak ke bs ama zsa...haha, pertama gue seneng banget. yihaaa, ketemu cakka lagi. haha, lalu foto2an duluuu...terus main2 tuh ama cakka ama jeje dll sama angel. terus kacamata gue kan di pake ama zsa, terus di pake ama cakka. terus buku koleksi tc gue, di baca ama cakka. walah, semua di liat dah ama cakka isi tas gua. ahahaha. terus gue gila2an kan tuh. cakka juga masih lama manggungnya. terus udah nunggu, angel dulu yang manggung. dah, abis itu cakka...nah pas di tengah2 gitu, cakka nyurh 3 orang naik ke ats panggung. gue ngikut dooong...ahaha, terus gue ama jeje ama orang tua ngikutin gaya cakka. wahahaha, cool =___________= lalu gue di kasih bingkisan gitu. thx cak! terus gue beli barrel slime kan tuh di salah satu stand, nah abis cakka selese manggung, udah agak lamaan si cakka keluar dr bs. sumpah, pas keluar banyak yang minta foto, ttd, dll. yaa namanya juga idola. terus cakka kan kea bawa payung, gue bawain payungnya...ahaha, cakka cakka....nah, barrel slime td gue kasih liat cakka, eh terus dia ketagihan mainin. yaudah gue kasih cakka kan tuh....ahaha, girangnya minta ampun. terus si cakka mnt kasih tau dimana belinya, yaudah kita berkelana ke standnya itu. dah, abis itu ini bagian terpenting. MAKAN SORE/MALAM WITH CAKKA.

jadi kita muter2 bsd tuh, gue naik motor ama putri. laluuu, kita di takdirkan makan di rumah makan ampera. enak lho! ahaha, di bayarin pula. lalu saya foto2, nyanyi2, gitu2 dah. udah tuh yaa....gue makan. ternyata si cakka mesen pete. oh my goat! ahahah. lalu sudah itu, si cakka kan makan ikan juga, eh dia keselek gitu. kasian deh. udah tuh, terus main2 gitu. pas prpisahan. wah, gak enak bgt pisah ama CL. mauuu lagiii....huahahahha.

nih, foto gue pas di walk it bike it
ka hendry, ka selly, gue, gerry


nb: ada beberapa yang dipotong. soalnya gue capek nulis. bubyeeee. thx cakka! thx CL

Tidak ada komentar: