Kamis, 06 Agustus 2009

confuse

hi...... anyeong haseyo? jal jinaseyo...

bingung mau nge-posting apa...
hehe
tentang copycat aja kali yee...
copycat itu peniru...wooo, yang suka niru, jangan terlalu niru! inget tuh bae2.

gue mau menceritakan kisah dramatisir seorang copycat bernama kebo. dia itu adalah seseorang yang menjuarai suatu perlombaan di stasiun tv. well, singkat cerita...dia itu juara bukan karena polling sms yang sebenarnya. melainkan karena PA***N dan kebo itu kan di kontrak. CUMA, waktu mau GF, PA***N itu juga pengen mengikuti olimpiade... cuma, sama pihak RCTI di tanya, mau ikut lomba I*, atau olimpiade? tapi si PA***N mau ikut dua-duanya. nah, pas GF....seharusnya poling sms terbesar jatuh kepada PA***N. cuma, gara2 PA***N ikut olimpiade juga, maka poling smsnya di tuker menjadi punya si KEBO. nah, sekarang yang baca ini udah pd tau kenapa si kebo juara kan?

laluuuuuuuu... gak cuma itu aja. kebo itu SUPER PLAGIAT. *sorry sama sobadebo yang baca! siapa suruh baca? eh, tunggu2...kan idola cilik itu nama fansnya sobat cilik...nama fans debo, sobadebo. ADA YANG SAMA GAK YAAAAAAAA?

kalian tau gak dandanan Cakka yang stylish dan unik. rambutnya yang cepak, dan dia selalu pakai skini. dan liat, dulu kebo pas manggung pake celana yang bukan skini, model rambut gak di cepak, SEKARANG MALAH PERSIS BANGET AMA GAYA CAKKA. oh iya, bukan itu doang. ada di foto CL, foto2 cakka ada yang di plagiat lhoooo....hahaha, untuk sobadkebo. harus liat deh! dan lagi, udah tau salah, maih di belain juga. ckckck.

udah ah....masih banyak sih yang mau gue ceritain ke si kebo. cuma gue kasian liat muka melasnya. oh iya, ceritanya bukan ngada2 loh! beneran ini mah...

Tidak ada komentar: