Sabtu, 29 Agustus 2009

ultah cakka

sebenernya sih udah dari tgl 18. cuma gue baru nge-posting skrg. well. hari selasa gue kan sekolah gituu yak. sekolah auliya tercinta itu mengadakan lomba2 gitu. ahaha, lalu kan gue mau ke hut cakka di kemang. tepatnya red&white lounge. lalu, gue kan ngabur tuh dr jam 12 dr sklh, ke rumah. terus kan ke kemangnya pertama naik motor, ampe ciputat (?) terus naik patas ac kan tuh, nah abis itu baru naik taksi. ini gara2 bokap gue bawa mobil yaa...lalu, sampe sana jam 3an lebih kan tuh ama nyokap gue. dah, gue ketemu sa, hanna,nisa,bang joe, ka ikh (yaah, berbie romeo *kembaran derbie romeo) lalu kak gita, elang , om gub, dll ya...pokoknya CL deh. terus kan tuh pertama2 main2 dulu. rambut gue di cepak gitu di miripin sherina. terus si zsa di miripin ama raka vierra. lalu, foto2 dulu kan tuh.

*acara di mulai
pas pembukaan, kan ada kuis, nah gue ikut bareng jeje, sama sela. abis itu, kan di suruh perkenalin nama. gue bilang aja nama gue sherina munafik. *pada ngakak anak CL.tapi gue ama jeje kalah. huahaha. lalu, kita di kasih liat video cakka awal perjelanan karir gt.haha...abis itu baru cakka keluar nyanyiin lagu laskar pelangi. terus apalagi gitu, lupa! terus tiup lilin, potong kue, dll. ACARA YANG DI TUNGGU2. pembukaan hadiah. cakka, dpt hadiah dari anak CL. pokoknya buk=ngkusnya sedeng gitu deh. lalu nih gambar pertamanya,




terus kan udah tuh yak. gue gak tau berapa bungkus kertas korannya. dan hasil2, ternyata hadiahnya i-pod


terus udah gitu, penutupan. lagu c~fantasia. gue kan di suruh nge-dance brg zsa kan. yaudah, kita pake stylenya qibilalda. haha. terus kan di sebelah cakka gitukan. pas intro, cakka ngeliat kita berdua, terus ikutan nge-dance gitu



akhir2, gue foto sama cakka, elang, dll. haha. ini tuh seru banget. yang gak ikut rugi .




itu gue sama jeje soekarno *bukan anaknya ir. soekarno tapi. wkwk

Tidak ada komentar: