Jumat, 31 Juli 2009

kekalahan gue dengan sikap biadab anak kecil

hi...




bubye....

ya gue gak bakal sesingkat itu lah ngeposting. lalala, gue mau nyeritain sikap biadab anak kecil di deket rumah gue di bilangan cileduk. ralat, gue bukan anak cileduk yang notabennya kebanyakan abang angkot super gaul. gue tinggal di villa dago tol, yang merupakan neraka bagi gue melawan anak setan tetangga gue. oh sh*t. skrg jamanya maen layangan. gue biasanya ngeliat anak2 kecil main layangan di deket rumah gue, alias, di depan rumah gue. nah, gue kira main layangan tuh gampang. ternyata! damn. GUE GAK BISA. gue kan beli tuh 1 set layangan. nah, gue padahal belom bisa, udah ngajakin truhn anak kecil. oh shit! gue taruhan goceng. baru 15 detik, tuh anak udah bisa nerbangin benda peninggalan bersejarah gitu, sedangkan gue yang umurnya 8 tahun lebih tua, GAK BISA SAMA SEKALI. MALAHAN LAYANGAN GUE NYUSRUK KE GOT. oooohh....gue langsung di ketawain satu erte anak kecil. bujuk daah. terus besoknya gue coba lagi tuuuh, masih tetep gak bisa. kirain gue anak kecil masih pada molor kan tuh, siang2. tataunya pada nyorakin gue gak bisa nerbangin. bangke!


ya udah, sekarang gue bercita2 menjadi atlit penerbang layangan se-RT. SUPAYA TUH ANAK2 AYAM PADA KAGAK NERTAWAIN GUE LAGI. sekian, terima kasoy!

Tidak ada komentar: