Rabu, 29 Juli 2009

my friends

sudah lama tak buka blog.
eniway...skrg, saya akan menceritakan teman2 c~luvers saya yang baik hati dan tidk sombong...hehehe. mulai dari siapa yaa? zsa dulu deh

Alicia septasari a.k.a Zsa. seseorang yang cantik dan sangat dekat dengan anak2 idola cilik. terutama CAKKA. nih anak lucu, dan lumayan baik. kalo saya dan dia sudah bergabung, pasti saya tak berhenti ngobrol tentang "THE CHANGCUTERS" karena me and zsa like TC. hahah. yang pasti, kalau kau jadi teman dia pasti tak bakal nyesel deh! tapi awas...kau jangan menyukai DEBO ANDRYOS dan sesekali memihak debo...or anda akan di tuing tuing olehnya...

Hanna clarissa V. a.k.a Hanna. sebagai keponakan om ruhut, gadis ini sangat agresif...ahahah, apa bae dah! dia lucu, dia baik, di menderita...*kok manohara ya? ralat. di baik, dia lucu, dan dia kelebihan....kelebihan.....kelebihan bb. yaaa, cuma dia itu anaknya pinter kok....buktinya 1 + 1 aja dia tauu...oke, anak ini juga dekat dengan Cakka, dan tidak seperti saya! -__________-

Annisa nur majdina a.k.a nisa. dia ini cantik lho! wooow...matanya aja kea kucing. liat aja efbenye! dia sepertinya lebih kurus dr saya....hahaha. dlu, dia mau ikut gath cakka di jugja, cuma gak boleh ama ortunya...dia ampe nangis deh.*gue gak tau nangis apa gak. ya tapi pasti dia sedihlaaah,,,

chika ervika yulita a.k.a chika. cantikk dan sekseh....ahahaha, berduaan terus ama si zsah...

hendry setyawan a.k.a hendry. cowok yang lucu....hahaha, masa tiba2 ngajak gue dangdutan....wkwkwkwk,

jeje soekarno a.k.a Jeje. manohara 2. haha, adeknya ricky harun, anaknya dona harun, tapi anaknya baik, lucu, periang..wakakaka. jeje ganteng looh.

ikhsan sandy a.k.a ka ikhs. BARBIE ROMEOO...dia mirip derbie, haha. dan katanya gue mirip sherina. jadi, kalo gue ketemu ama ka ikhs, pasti deh, duet.

selly mulia r a.k.a selly. dia anak kuliah...cuma, kalo gue panggil kak, pasti kesannya dia tua gitu. haha.

gerry pahlevi a.k.a gerry. cieee, calon idol. haha. mudah2an jadi salah satu finalist ya ger!

tyonugroos a.k.a ka tyo. baik, lucu.

ajeng kartika ayu a.k.a ajeng. anaknya cantik loooh...baik pula..yo ka ajeng mamen!



udah aaah, segitu dulu...ntar saya lanjutin yang about my friends in school yap....haha. bubye all

Tidak ada komentar: