Jumat, 18 Juni 2010

saat terindah, saat di auliya

well, mungkin sebagian dari temen-temen gue sangat familiar dengan logo ini



yoeh, itu adalah logo sekolah gue, lebih tepatnya logo sekolah smp gue. dimana di dalamnya terdapat pelajaran akhlakul qarimah, arab, matematika dengan logat "HALO! HALO, atau CORAT CORET CORIT COROT" itu di kenals dengan rumus pak ghozi. juga T3 dengan salah satu gurunya berlogat "1..........3 di muuuuuuuuuuulai" ada lagi pelajaran fisika yang udah ketemu gurunya langsung ceming, atau dengan guru PAI yang selalu menulis salah satu hadist, dan menyuruh anak2nya menghapal mengikuti tangannya yang menghapus hadist sedikit2.

itu adalah sedikit moment yang paling berharga daam hidup gue. dimana gue suka telat ehm, maksudnya telat-telatin sholat dzuhur, dan suka nelat-nelatin pas dzuhur di hari jum'at. suka ke toilet padahal gak ngapa-ngapain cuma karena bosen, suka bawa kamera buat ngambil foto2 yang duu gue biang biasa-biasa aja, sekarang jadi sejarah banget, di mana gue suka minum jus strawberrynya bu dini, thanks banget bu dini atas jusnya! dimana gue suka males malesan pas jam pelajaran, suka ngantuk di kelas, suka duka itu gue rasain beda banget sama sekarang.

eniwey, sekarang gue ngerasa kangen banget sama moment di atas. dulu gue sering bolos sekolah, tapi sekarag gue nyesel banget karena udah ninggalin masa-masa itu. gue juga inget banget selama gue kelas 9, gue udah telat 7 kali gara gara bangun kesiangan. waktu ke 3 kali, gue cuma di suruh nunggu ampe jam pelajaran pertama selesai, abis itu yang ke empat kali, untungnya gue gak nemuin guru piket yang "killer" yang kelima kali ampe 6 kali gue di suruh baca al-matsurat, dan yang ke 7 kali! ini yang paling ue takutin banget. guru piketnya kalo gak salah pak yusuf apa pak dian gitu, nah abis itu guru piketnya manggil wali kelas gue, dan yang juga kalo gak salah kesiswaan apaa gitu. terus gue di tanya, "kamu mau gak di pulangin" gue udah panas dingin

lalu, wali kelas gue nelpon nyokap gue, pas nutup telepon, pak maudin tiba-tiba natap gue gitu.

gue pingsan.

gue di tanya ama pak maudin, mungkin semalem foto gue jatoh itu pertanda buruk untuk sekarang. oke sinetron. abis itu pak mau nanya. "kamu udah sholat dhuha belom?" jeger. gue bilang, belom. terus gue di suruh sholat. selesai sholat, gue di bilangin ama pak mau gini. gue masih inget banget "tadi bapak sudah telepon ibu kamu, dan ibu kamu minta dispensasi. kalo begitu bapak kasih, tapi besok dan seterusnya kalo kamu telat lagi, sekalian aja gak usah masuk." sejak saat itu, gue bangun jam setengah 6 yang biasanya bangun jam 6 lewat 15 menit. dan hanya mandi 10 ,menit.

gue kangen banget masa masa kelas 9 men! T_T huhu. dimana gue sering di katain "demy" ehm, sorry, dem! haha. atau gue sering di katain "hidung kecil" oleh nadya. indah banget rasa2 itu.

hari hari dimana gue deg-degan nungguin un, dimana guru-guru ceplas ceplos dan semangatin kita untuk gak males-males lagi dan semangatin hal yang paling gue agak "sebel " dengan kata ASR atau AULIYA STUDENT RESEARCH.

sekarang, kita semua udah mau sma. sekolah menengah atas. gue di pj,walaupun banyak yang masuk situ, tapi ada yang di jakarta, serpong, dll. walaupun gitu, tai kita masih selalu inget kata TORTILLA :)

Tidak ada komentar: