Jumat, 18 Juni 2010

aku mau banyaaaaak

ya, aku mau banyak. banyak barang yang aku mau. tapi lainnya, gue mau barang barang ini dari asil jerih payah gue, atau tabungan gue, lebih pedenya lagi, di deket rumah gue ada ARISAN yeahahaha.arisan ini terdapat dari 15 orang dan di kocok sebulan sekali. perhari 2000, tapi gue ikut dua. dan sekali dapet 900 ribu men. haha. tapi banyak banget bareng yang pengen gue beli.

1. ps
seharusnya ini gak terdapat dalem daftar kemauan gua, tapi, kalo seteah di pikir2 rasanya kamar gue gak lengkap tanpa ps

2. KADO BUAT PAPA
my dad is everything such mom. papa menurutku orang yang selalu bekerja keras, pulang pergi pagi malem, kadang sering dinas keluar kota, kadang hari minggu luangin waktunya untuk pekerjaan, tapi di mukanya gak keliahatan lelah sama sekali. *aduh mau nangis* tapi beneran, susah banget gue buat ngomong langsung, "love you dad" dan cium pipinya. 14 agustus nanti, bokap gue ultah, dan gue ingin memberikan kado special di hari ultahnya yang usianya genap setengah abad atau 50 tahun. gue pengen ngasih barang yang selalu dia pake.

3. skateboard
gue gak bisa mainin. tapi gue pengen hias kamar gue dengan benda satu ini :)

4. sepatu dan sepatu
sekarang gue lagi demen2nya koleksi sepatu. gue malah udah kebal dengan "pujian" "beli sepatu mulu! di pake enggak"

5. dslr
narsis belom lengkap tanpa satu ini

6. wii
menurut gue, kalo susah olahraga, mendingan mainin ini. haha

oke, mudah2an gue jadi orang sukses. keep fighting. everything will come true, if you believe.

Tidak ada komentar: