Sabtu, 08 Mei 2010

UN

yippie yiha yuhuu nyiiiihaaaa

akhirnya gue lulus dari sebuah nama bernama "SMP" ya gue lulus dengan 100% jujur lah, walau pas pelajaran ipa, temen gue kirim sms bocoran, tapi gue gak begitu percaya dan walau gue liat, tetep aja gue coba hitung lagi. tapi alhamdulillahnya gue lulus walau nem gue pas.

gue akan melanjutkan "SMA" di pembangunan jaya. gue di sana juga bukan sekedar gaul-gauln lah, secara kan di sana namanya sekolah, berarti gue harus lebih serius lagi dalam belajar. juga gue gak mau sia-siain uang bokap gua.

nilai nem gue tuh gak terlalu bagus dan juga gak terlalu kecil. berarti "ALHAMDU? LILLAH" waktu tanggal 7 mei, gue ke sekolah jam setengah 2an. nah gue masuk ke perpus dulu tuh, tapi sebelumnya gue laper, jadi gue minum jus stawberry dulu deh. lalu di meja perpus ada setumpuk kertas gitu kan. nah udah semuanya ngumul, ada ortu juga, lalu pak djoko bicara gitulah, lalu abis itu di panggil satu-satu ambil pengumumannya. nah ini isi pengumuman di kertas gua


SURAT KETERANGAN

yang bertanda tangan dibawah ini, kepala SMP Islam Terpadu AULIYA menerangkan bahwa:

Nama : Raudah mariyah Ulfa
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 09 Februari 1996
Nomor Peserta Ujian : 2 - 10 - 30 - 04 - 033 - 046 - 3
Nomor Induk : o708.7.02.046

telah mengikuti Ujian Nasional pada tanggal 29 Maret - 1 april 2010. dan dinyatakan: LULUS dengan hasil sebagai berikut:

1. Bahasa Indonesia 7,80 tujuh koma delapan puluh
2. Bahasa Inggris 8,40 delapan koma empat puluh
3. Matematika 7,25 tujuh koma dua lima
4. Ilmu Pengetahuan 6,50 enam koma lima puluh
Alam

jumlah nilai 29,95 dua puluh sembilah koma sembilan puluh lima
nilai rata-rata 7,48 tujuh koma empat delapan





nah, itu dia. (sumpah sebenernya gue udah pengen boker ngetik ini, tapi gak apa2lah, sekali seumur hidup kali bisa lulus smp)

dan akhirnya gue keluar dari AULIYA walau sedihnya gue pisah sama teman-teman TORILLA gue. oh iya

TORTILLA itu adalah nama angkata gue. gue angkatan ke dua di smp. TORTILLA yaitu: TWO IS OUTRAGEOUS AND INDEPENDENT GENERATIONS OF AULIYA.

(Y)
udah ya segini dulu postingan gue. semoga bermanfaat bagi semua. *isi dari kata pengantar di ASR gue.

byeeeeee

Tidak ada komentar: