Jumat, 07 Mei 2010

BALI

once upon a time, gua ke bali. kenapa pake once-oncean? karena gua lupa tanggal berapa gue kesana. yep, gue ke bali sebelum gua nyelesein asr gua yang udah bersarang itu. gue ke bali sama nyokap yang nyusul bokap yang udah duluan di bali. letaknya di tampak siring.

gue ke sana naik pesawat, lalu gua sampe ngurah rai sekitar 3-4 jaman gitu. lalu gue nginep dulu di rumah ibunya temen nyokap gua. namanya ibu made, dia bali asli, orang hindu dan memelihara seekor anjing bernama bryant yang jarang mandi dan di biarkan hidup berkeliaran di pura pribadi maupun di kamarnya. dan yang gue paling enek, si bryant ganteng ini gak mau mandi. baunya udah kayak daging di geprek geprek terus dikasih terasi. wek. untungnya cuma sehari gue nginep, dan untungnya gue nginep di lantai atas. jadinya gak terlalu menggugah rasa amarah. ouch.

besoknya nyokap gue belanja gitu lah di sokawati lalu pergi ke taman ayun, dan lalu ke TANH LOT (Y) the best place ever. tapi sayangnya, ombak besar datang. jadinya gue gak nora2 berenang di sana. -_- emang gak boleh sih, gue takut disana banyak ularnya. HA HA HA HA.
lalu, malamnya, gue di anter anaknya bu made ke hotel plaza sanur paradise, letaknya di sanur. yoi, gue ketemu bokap gue yang tampaknya juga baru sampe dari tampak siring. terus gue udah pamitan kan tuh, gue sama nyokap gue pun tepar seketika. gue mandi kan tuh di hotel. lalu abis itu gue dinner. mantap dunia ini.

besoknya kalo gak salah gue ke sanur pagi2, terus abis ke sanur, nyokap gua belanja lagi -_- lalu abis itu gue berenang. nah besoknya gue ke ubud, NUSA DUA, dan ke celuk. di ubud gue gak ngapa2in karena gue lagi "pms" jadi gue gak turun dari mobil karena di ubud itu cuma pura.

lalu ke nusa dua, disana tempatnya penyuka game air. ada parasailing, banana boat, dll. tapi gue naiknya parasailing, karena tau apa? permainan yang paling murah yaitu 150.000 ditambah yang paling sebentar. tapi fun-nya kerasa banget.

abis itu ke celuk. di situ tempat penjualan perak asli. siapa lagi yang beli kalo bukan emak gua? GREAT, emak gua menghabiskan sekita 2 juta buat beli perak sedangkan gue mau permainan di nusa dua aja yang paling murah -_-

besoknya gue pulang, tapi sebelumnya gue berenang dulu pagi2nya. haha. yaudah deh, abis itu gue pulang ke jakarta.

udah ah, byeeeee

Tidak ada komentar: