Jumat, 01 Januari 2010

2010 XD

happy new year all. yayaya, sekarang kita udah memasuki tahun 2010. kita sudah melewati tahun tikus yaitu tahun 2009 (kata mama lauren). tahun baru ini menurut gue biasa, malah, lebih dari biasa banget. gue gak ngerayain apapun, kecuali tendaan bareng temen rumah gua. padahal, gue kira, gua bakal pergi jalan2 menikmati kehidupan yang indah. tapi ternyata enggak -_-. bokap baru pulang dari lmpung, gue jemput jam 5 sore. tapi pesawatnya di delay. ampe jam 9 malem. yaudah, gue pulang kan tuh, terus nyampe rumah jam 11 lebih gitu. drpd gak ngapa2in, mendingan gue ngumpul bareng temen. terus pas udah jam 12, banyak kembang api tuh, tapi gue males ngeliatnya, akhirnya gue main gitar aja kan tuh. terus setelah itu, gue tidur di tenda. besoknya gue pulang ke rumah, terus selesai.

Tidak ada komentar: