Jumat, 11 September 2009

zsa's birthday party

haha.....09-09-09. ultah bapak gue, SBY, sama ultah temen rumah gue, dan ZSA. haha. yoi zsamamen. hari rabu, gue ke pim. lalu, gue bareng ama temen ibu gue sama anaknya namanya rara. anaknya cantik loh. baik lagi. ahah. gue langsung menuju xxi tempat kita ketemuan. tapi, keanya si zsa dan rombongan masih lama. akhirnya gue ke gramed ama si rara. si rara mau nyari buku. tapi pas di gramed gak ada. tiba-tiba gue di telepon ama si zsa. katanya dia udah nyampe. yaudah. gue menuju xxi lagi. eh, pas di jalan gue ketemu jeje soekarno. terus kan gue mau menuju xxi, tapi kata jeje di timezone. ya, akhirnya gue, rara, jeje ke timezone. nunggu bentar akhirnya ka sel, gerry, syera, ka gita, bang joe, bang rob nyampe di deket 21. yaudah. terus gue ngobrol ama ka selly. dah, terus gue kan jalan gitu . foto2. terus gue bilang rara itu gebetan gue. emang bener sih, gue kayak pasangan gitu. hahaha. terus udah kan tuh. ke tempat makan. lupa gue namanya. pkknya di depan xxi gitu. terus nunggu buyka. akhirnya buka. terus gue mesen juice strawberry . sedap. udah ah, gue laper. terus gue ngobrol2 gitu. gak lama kemudian si cihuy (baca : cakka) dateng. tambah rame deh. terus kita jalan2 dulu. eh, gue ketemu adeknya si zsa. alisia. lucu deh anaknya (Y) terus gue jalan2 gitu. si cakka ngajak nonton final destination 4 3d. tapi gue maunya foto studio. tapi akhirnya gue nonton. tapi gue gak enak ama nyokap, rara, sama temen nyokap gue. akhirnya gue nontonnya gak sampe abis. padahal kata jeje lagi seru2nya. haha. gapapalah. yang penting udah nonton bareng cakka. tapi yang paling lucu, pas gue sama ka selly ngobrol. ka selly ngejek gue "hari gini masih putih biru (baca : SMP)" gue ngatain ka selly "hari gini anak kuliah gak tau jophn lennon, gak bisa makan pake sumpit," haha. tapi cuma bercanda ka sell. haha. zsa, maaf ya kadonya hanya itu. haha, tapi ultahmu seru kok. haha.

Tidak ada komentar: