Sabtu, 13 Juni 2009

boys before flowers

eniwey. berawal dari temen sekelas gue bernama DHIA, gue jadi tau apa itu SUJU. bukan makanan, jelas! ini adalah band asal korea. hahaha. pertama, gue ngerasa aneh ama SUJU, tapi pas liat foto2 personelnya...hm,, lumayan!

setelah itu. ada lagi yang bilang BOYS BEFORE FLOWERS. hm...film, di channel kita tercinta indosiar. haha, sebenernya gue plg males ya, nntn film asia. tapi pas gue liat fotonya KIM BUM di majalahnya DHIA. *sekali lagi, Dhia bikin gue insap. gue jadi tertarik. hm.....tapi kenapa harus indosiar memang untuk anda? kenapa gak trans gitu! -___-. masabodo lah.

lalu, gue mulai dah tuh. ekspedisi mencari foto2 kim bum. haha, mula-mula biasa. mula2 dari mula2nya, agak suka. dan mula2nya setelah mula2 dari mula2 *ngerti gak lo? GUE JADI MAKIN SUKA AMA KIM BUM. ah, tapi tetep changcut is the best! huakakakakkakakakak


okeh. jadi kesimpulannya. apa ya? tau dah!

Tidak ada komentar: