Sabtu, 30 Mei 2009

anniv. gue

hehe......tanggal 29 kemaren, temen gue Asma azizah ulang tahun. singkat cerita tentang Asma, asma adalah anak yang sholehah rajin menabgung, suka beribadah, pintar, de el el. secara kepribadian, dia itu suka menolong sesama! seperti gue yang klo gak ngerti pelajaran apapun pasti asma bisa bantu. hihi, walopun endingnya, gue masih gak ngarti. seperti cha2 juga, anaknya cantik, anggun, dan PINTAR pastinya. jujur, kalo gue jadi cowok, gue tembak cha2. hehe, tapi takdir menentukan gue cewek. eniwey, tanggal 29 juga gue anniv ama seseorang cowok * yaiyalah, masa banci?. cowok gue itu anak rangers. sejati malahan! chnagcut ke yogya, ke jambi, dia pasti pergi menyusulnya. singkat cerita, waktu di mabita dia nelpon gue, dan dengan bagusnya HANA, BIBAH, DHIA de el el ngeganggu gue. tapi gak apalah, seru! hahahaha.

Tidak ada komentar: